Amerika Kirim Kode Rahasia Koalisi SBY Prabowo Kalahkan Jokowi – VIRALPEDIA



Amerika Kirim Kode Rahasia. Koalisi SBY-Prabowo Kalahkan Jokowi – VIRALPEDIA

Sebanyak 34 dokumen rahasia Amerika Serikat mendadak tersebar menyusul pertemuan Ketua Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Kode kuat untuk menjegal langkah Prabowo pada Pilpres 2019?

Isi dokumen itu mengungkapkan bahwa mantan Komandan Jenderal Korps Pasukan Khusus (Kopassus) Prabowo Subianto terlibat dalam penculikan aktivis pro-demokrasi di era 1998. Dokumen-dokumen yang dirilis ke publik oleh lembaga Arsip Keamanan Nasional (NSA) ini mengemukakan berbagai jenis laporan pada periode Agustus 1997 sampai Mei 1999.

Kasus penculikan selalu menjadi hantu bagi Prabowo setiap pesta demokrasi lima tahunan. Dilansir BBC Indonesia, Rabu (25/7/2018), Wakil Sekretaris Jenderal Gerindra, Andre Rosiade menduga ada kesengajaan dengan tersebarnya dokumen rahasia AS. Ibarat, kaset rusak yang diulang-ulang, kasus selalu menjadi bahan kampanye negatif jelang Pilpres 2019. Hal yang sama juga terjadi saat Prabowo mencalonkan menjadi presiden di Pilpres 2014.

Benarkah ada ketakutan Prabowo akan menang di Pilpres 2019? Tentunya kubu oposisi sepakat sulit mengalahkan Jokowi dengan popularitas dan elektabilitas tinggi. Belum lagi dukungan enam partai koalisi yang digawangi PDIP menjadi pengawal terdepan kemenangan pertahana.

Namun, peta politik memang berubah. Kali ini, Prabowo mendapat sokongan kekuatan dari SBY dengan Partai Demokrat. Belum lagi ditambah PAN dan PKS. Koalisi yang mengusung isu ekonomi dan platform “nasionalis-relijius” optimis dapat mengalahkan Jokowi.

Isu ekonomi memang menjadi titik lemah pemerintah Jokowi. SBY dan Prabowo berulang kali menyatakan perekonomian Jokowi belum dirasakan secara luar rakyat Indonesia. Gampangnya, masih banyak rakyat yang mengeluhkan sulitnya ekonomi terkait kehidupan sehari-hari—tercermin dalam pertumbuhan ekonomi yang tidak beranjak dari 5%, di bawah janji kampanye Jokowi yakni 7%.

Sumber : http://tz.ucweb.com/7_3AePo

#VIRALPEDIA #viralpedia

Silahkan dilihat sepuasnya, semua gratis, tanpa bayar, tanpa biaya, tanpa ribet. Jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat “VIRALPEDIA”

Mari bantu VIRALPEDIA agar lebih baik

Subscribe VIRALPEDIA :
https://www.youtube.com/channel/UCg3gL5pTmgDQCtor3TgN-QA?sub_confirmation=1

Rekomendasi Video :

1. Yang Tinggal Di Pulau Jawa Diminta Waspada ! – VIRALPEDIA

2. Jokowi Ditendang PDIP, Siap siap Hancur di Pilpres 2019, Gara gara Kondisi Ini – VIRALPEDIA

3. Kisah Heroik Slamet Gundul, Polisi Seluruh Negeri pun Takut Untuk Menangkap Preman ini – VIRALPEDIA

oleh VIRALPEDIA

Jangan lupa untuk LIKE, COMMENT, SHARE, dan SUBSCRIBE, Karena LIKE, COMMENT, SHARE dan SUBSCRIBE dari kalian sangat berarti untuk perkembangan VIRALPEDIA

source

Tinggalkan Balasan