Hanura: Rizieq Harus Tetap Diperiksa Meski Prabowo Jadi Presiden



1. Andre Rosiade – Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra
2. Inas Nasrullah Zubir – Ketua DPP Hanura
3. Ray Rangkuti – Direktur Eksekutif Lima

Pakta integritas yang ditandatangani calon presiden Prabowo Subianto dan perwakilan peserta ijtima’ ulama ke-dua menuai kontroversi. Partai nasional demokrat yang juga dari koalisi Jokowi mengingatkan, kontrak politik tersebut tidak boleh mengintervensi proses hukum. Bakal capres Prabowo Subianto meneken pakta integritas yang disodorkan kelompok GNPF ulama saat ijtima ulama ke-dua, ada 17 poin yang disodorkan salah satunya adalah merehabilitasi dan memulangkan pimpinan FPI Rizieq Shihab. Ketua umum partai gerindra itu pun secara sah mendapat dukungan dari kelompok GNPF ulama di pilpres 2019, pertanyaannya adalah mengapa harus ada teken meneken pakta integritas antara GNPF ulama dan Prabowo, benarkah ada intervensi hukum dalam di pakta integritas?

Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv

source

Tinggalkan Balasan