MENGEJUTKAN !! MUHAMMADIYAH Resmi Mendukung Pasangan Prabowo – Sandiaga Uno



MENGEJUTKAN !! MUHAMMADIYAH Resmi Mendukung Pasangan Prabowo – Sandiaga Uno.
Pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menemui Ketum PP Muhammadiyah dan jajarannya malam ini. Sandiaga menyebut ada kemiripan dirinya dengan Muhammadiyah soal ekonomi.

“Kami merasa ada satu kesamaan dalam memandang bahwa perlu perbaikan dari arah pembangunan yang sedang kita lakukan di Indonesia, khususnya di bidang ekonomi, dalam berpihak kepada masyarakat. Membangun suatu kebijakan ekonomi yang akan membuka lapangan kerja seluas-luasnya bagi SDM-SDM,” kata Sandiaga di kantor PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat,
Dalam pertemuan, kata Sandi, Ketum PP Muhammadiyah Haedar Nashir menyampaikan masukan kepada pasangan Prabowo-Sandi, terutama soal upaya memperkuat ekonomi bangsa dan lapangan kerja.

“Bapak Ketua Umum Pak Haedar dan jajarannya secara lengkap memberikan masukan kepada kita dan lima poin yang disampaikan ini akan memperkuat platform ekonomi kita untuk memenuhi hak-hak masyarakat dari segi lapangan pekerjaan dan dari harga-harga bahan pokok yang terjangkau,” katanya.

“Kita juga akan memastikan kedaulatan dari segi pangan-energi, sehingga biaya hidup dan bahan pokok tetap terjangkau bagi masyarakat, khususnya sekarang masyarakat yang mengalami beban yang sangat berat diakibatkan harga-harga yang melambung tinggi,” imbuhnya. (nkn/nkn)

source

Tinggalkan Balasan