KYAI NU DAN RIBUAN SANTRI DUKUNG PRABOWO:BANGSA INI HARUS MANDIRI



AKURAT.CO, Pengasuh Pondok Pesantren Attauhidiyah Giren Tegal, KH Ahmad Saidi bin KH Said yang sebagai tokoh Nahdlatul Ulama (NU) menyambut hangat kedatangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto di pesantrennya.
Tokoh NU Tegal, Jawa Tengah itu langsung mengajak Prabowo untuk masuk ke dalam Padepokan untuk bertemu dengan puluhan ribu santrinya yang sebelumnya telah menunggu lama.
Dalam sambutannya, Kiai Ahmad menyampaikan ucapan selamat datang kepada Prabowo. Ia berharap Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu mendapatkan amanah dari Allah SWT untuk memimpin bangsa Indonesia pada Pilpres 2019 mendatang.
Baca Juga:

“Saya ucapkan selamat datang kepada tokoh kita yang kita tunggu-tunggu kehadirannya, Bapak Letnan Jenderal purnawirawan Haji Prabowo Subianto, yang sangat kita cintai, yang diharapkan oleh bangsa Indonesia untuk menerima amanah yang luar biasa. Dan saya yakin beliau yang kita hormati mampu memimpin bangsa ini,” kata Kiai Ahmad di Padepokan Ponpes Attauhidiyah, Desa Giren, Tegal, Jawa Tengah, Minggu (30/9).

Kiai Ahmad menceritakan, bahwa di luar negeri bangsa Indonesia tidak ada harganya. Sebab, selama ini pemerintah Indonesia kerap mengirimkan rakyatnya (warga negaranya) untuk bekerja di luar negeri sebagai pembantu rumah tangga.
Sehingga, menurutnya, pandangan pihak asing terhadap bangsa Indonesia selalu rendah. Karena itu ia berharap agar Prabowo Subianto bersama Cawapres Sandiaga Uno dapat memenangkan Pilpres 2019. Agar bangsa Indonesia bisa kembali berjaya dan berdaulat sejajar dengan bangsa lainnya.
“Oleh karena itu mulai saat ini Indonesia harus kita merdeka kan kembali, dan bangsa ini harus punya harga diri. Harga diri kita tidak boleh diinjak-injak oleh siapapun. Karena itu yang kita berikan amanat adalah bapak Letjen Purnawirawan Haji Prabowo Subianto. Allahu Akbar,” ungkap Kiyai Ahmad dalam sambutannya.
“Kalau sampean mau masak makanan asin, itu harus dikasih garam, kalau mau manis ya dikasih gula. Dan saya yakin yang bikin enak semua Allah, yang bikin menang itu Allah,” ucapnya.
“Akan tetapi Allah SWT memberikan petunjuk kalau ingin asin ambil garam, kalau ingin manis ambil gula, dan kalau ingin Indonesia Top pilih Prabowo, insha Allah, insha Allah,” tambah ulama kharismatik asal Tegal itu yang disambut gemuruh takbir oleh puluhan ribu santri dan masyarakat setempat.
Oleh karena itu, ia memohon kepada Allah SWT agar Prabowo bisa menyelesaikan terkait masalah bangsa Indonesia. Kiyai Ahmad juga menyerukan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak mendukung salah satu calon presiden hanya dengan saja, tetapi juga harus menggunakan hati dan pikiran yang jernih.
“Melalui bapak Prabowo ini mudah- mudahan semua akan selesai. Kita mendukung jangan dengan nafsu saja, tapi juga harus menggunakan hati dan pikiran,” tuturnya.
“Saya berdoa, mudah-mudahan beliau (Prabowo) diberi kekuatan oleh Allah SWT untuk jangan setengah- setengah, insyaallah. Semoga beliau amanah, kita doakan beliau amanah, beliau membela yang benar,” tandasnya dihadapan puluhan ribu santri dan masyarakat sekitar yang berkumpul di ponpesnya. []

source

Tinggalkan Balasan