Pantas Saja Dunia Ketakutan Jika Prabowo Jadi Presiden, Ternyata Ini Alasannya!



Pantas Saja Dunia Ketakutan Jika Prabowo Jadi Presiden, Ternyata Ini Alasannya!

Calon presiden dari partai gerindra Prabowo subianto, dikenal prestasinya dalam dunia militer hingga ke pelosok dunia. Setelah sukses didunia militer prabowo masuk kedunia politik mencalonkan diri sebagai calon presiden. Hal ini membuat negara lain ketar-ketir apabila Prabowo menjadi presiden, lantaran karir dunia militernya sangat cemerlang yang mengetahui kekuatan negara lain.

Maka dari itu, entah mengapa sampai sekarang masih banyak orang asing yang takut bila saya menjadi presiden. Saya rasa, kenapa kalian takut bila saya ingin membuat Indonesia menjadi sejahtera? Karena kalian (bangsa asing) selalu ingin rakyat di negeri ini berlutut kepada kalian. Tapi apapun itu saya tetap komitmen merubah Indonesia menjadi negara maju yang disegani semua orang,” ujar prabowo dilansir dari merdeka.com(14/09/2018)

Prabowo berkomitmen membuat NKRI bukan negara ketergantungan kepada negara lain. Jika prabowo menjadi presiden kekuatan militer Indonesia akan menakutkan, begitu juga dengan perekonomian bangsa. Prabowo tak ingin Indonesia menjadi negara peng impor terutama bagian pangan, karena Indonesia merupakan negara yang luas akan alamnya.

Kecintaan prabowo akan NKRI tak perlu diragukan lagi, saat menjadi militer Prabowo pernah menampar tentara Amerika Delta Force Letkol Green hingga tersungkur lantaran menghina Indonesia. Hal itu terjadi saat Prabowo menjadi ketua pembebasan sandera yang ditahan OPM, namun tentara amerika mengatakan “tugas ini hanya mampu dilakukan oleh james bond” tak pelak tentara itu kena tampran keras prabowo hingga tersungkur.

Jika Kamu meremehkan negara dan pasukan saya, saya bisa menembak kepalamu! Kami mengusir penjajah hanya dengan Bambu Runcing, kami adalah bangsa yang besar, jika kamu tidak suka, sekarang juga kamu angkat kaki dari negara saya!” bentak Prabowo. dilansir dari riauonline.com (14/09/2018)

Operasi yang dipimpin oleh Prabowo ini pun berhasil, OPM yang terdesak terus bergerak masuk hutan dan melarikan diri

Sumber:

http://Riauonline.co.id/riau/kota-pekanbaru/read/2016/11/23/ketika-prabowo-menampar-perwira-pasukan-elit-as-hingga-tersungkur

Subscribe : https://youtube.com/elangnew

#2019GantiPresiden #PrabowoSandiaga #NKRI #Pancasila #Presiden2019

source

Tinggalkan Balasan